Tuesday, January 26, 2010

Menyesal???

Kenapa harus ada penyesalan?
Apakah penyesalan itu berdampak positive pada diri saya?
Apakah dengan penyesalan bisa memuaskan emosi saya?
apakah dengan penyesalan bisa membuat saya lebih hidup?
apakah penyesalan akan memberikan kemajuan yang luar biasa bagi saya?

PENYESALAN membuat hidup saya terasa GELAP, SEMPIT dan KELAM!!!

Bersyukur dengan semua anugerahNya, dengan semua pemberiannya dan memanfaatkannya dengan baik..

Hidup di dunia hanyalah sementara, Jika hidup ini kita isi dengan kegelapan maka akan sangat sayang sekali hidup kita.

Seberapapun yang kita punyai harus kita syukuri dan kita gunakan untuk mewarnai hati kita, hidup kita dan hidup orang lain.

Memberi adalah sama dengan mengasihi diri kita sendiri, Banyak memberi akan membuat kita lebih mengasihi diri kita..

0 komentar:

 
© free template by Blogspot tutorial