Friday, January 22, 2010

Fokus

Hari ini ditengah-tengah jam kerja dan didalam kesibukannya, saya kehilangan focus saya untuk bekerja. Terlintas keinginan untuk membeli soundcard external creative soundblaster x-fi surround 5.1 yang dari dulu saya inginkan untuk menunjang home recording diluar jam kerja. Saya meluangkan banyak waktu kembali untuk browsing dan membaca review tentang soundcard tersebut. Akan tetapi beberapa saat kemudian terlintas kembali bahwa ini jam kerja dan saya harus melakukan tanggung jawab saya di pekerjaan dan juga terlintas pikiran bahwa dia bukan dunia saya, “music adalah bukan dia saya” hati saya berbicara seperti itu.. Owh, hatipun mulai kalut dengan dualisme tujuan yang ada di dalam pikiran..

I have lost the focus.. saya menyadari dengan sikap yang seperti ini justru tidak akan banyak yang dapat saya dapat. Fokus.. focus.. focus… saya harus focus untuk menjalani semua aktivitas. Saya akan kehilangan momen penting tanpa focus yang jelas didalam setiap detik yang saya jalani.

Saya seringkali terjebak oleh bergelimang tujuan yang merancukan aktivitas yang saya lakukan. Semua aktivitas harus direncanakan dengan matang dan dilakukan dengan integritas yang tinggi, yang berarti harus dilakukan dengan 100% pikiran dan hati kita.

1 komentar:

Anonymoussaid...

ga bisa banyak komentar aku zal, tapi aku yakin km tahu apa yang harus km lakukan yang terbaik untukmu,agamamu,keluargamu dan masa depanmu...

 
© free template by Blogspot tutorial