Thursday, January 14, 2010

Kunci mengendalikan kehidupan - The key to controlling our life

Hidup adalah perang kekuatan pikiran bawah sadar, Jika kita bisa mengendalikan pikiran bawah sadar kita kita bisa mengendalikan kehidupan. Bahkan mungkin kita bisa mengalahkan kekuatan dukun sekalipun ().

Sadarkah kita ketika kita takut maka secara otomatis didalam bawah sadar kita akan mengeluarkan statemen2 ketakutan secara simultan yang akan membuat kita semakin takut. Bahkan hanya gara2 masalah yang kecil kita akan semakin merasa masalah itu sangat besar karena kita tidak mampu mengendalikan alam bawah sadar kita.

Jadi bagaimana cara mengendalikan alam bawah sadar? Caranya adalah dengan selalu memberikan nutrisi kepada alam bawah sadar kita, selalu berikan kata-kata positive didalam alam bawah sadar kita, selalu tanamkan ungkapan-ungkapan positive didalam alam bawah sadar kita dalam keadaan yang sesulit apapun.

Bagaimana cara menyentuh alam bawah sadar kita? Pejamkan mata, tarik nafas perlahan dan hembuskan perlahan beberapa kali sampai anda benar2 merasa relax, setelah anda dalam keadaan benar2 relax maka dalam hati anda ungkapkan kata-kata positive, seperti saya bisa, saya adalah orang yang sangat kuat, saya dan bill gates adalah sama-sama manusia, saya bisa lebih hebat dari bill gates, atau yang lain.. 

Intinya adalah sugesti positive akan membawa kita kepada hal yang positive. Pikiran dan sugesti negative akan membawa kita kepada sesuatu yang negative. Sesuai dengan hukum fisika ada aksi pasti ada reaksi.

Mari kita tebar selalu sugesti positive dalam setiap waktu kita, udara yang penuh semerbak aroma wangi bunga, suasana yang indah dan penuh motivasi. Kita pasti bisa!!!

English Translate:

Life is subconscious mind battle. If we can control our subconscious mind its mean that we can control our life.

Did you know that when we are standing in awful condition our subconscious mind will produce more than a thousand negative statements that will make us thousand times more scarred than that absolutely happen when we cannot control our subconscious mind.

So, how to control our subconscious mind? The solution is to give the good nutrition to our subconscious mind by giving the positive statement whatever the condition that we meet. Even in a happy condition or in a sorrowful feeling we must give this nutrition.

How to touch our positive word to our subconscious mind.. The first, close your eyes, take a deep breath slowly, feel it and out slowly. Repeat several times until your body feel so relax. After this, say at your heart about any positive minded that related with your condition, for example, when you are in un confidence feeling you should give the nutrition that you are so confidence person, You love your selves as you are right now, etc.

The point of this article is the positive suggestion will lead us to the positive feedback. In opposite of this will lead us in a negative life. Like physics law, If there are an action, will be there a reaction.

Let spread the positive world, No negative statement again. Like as Obama’s slogan “Yes We Can”

0 komentar:

 
© free template by Blogspot tutorial