Thursday, January 14, 2010

Goal??

Setiap goal adalah harus jelas, tidak boleh asal2an, goal haruslah memiliki parameter yang jelas. Goal haruslah sesuatu yang benar benar kita inginkan, sesuatu yang membuat hidup kita menjadi semakin berwarna.

Sebuah kegelisahan adalah cerminan dari diri kita yang miskin akan goal yang jelas, ataupun goal yang jelas tapi sebenarnya bukan sesuatu yang kita inginkan, ataupun yang hanya akan menorehkan warna hitam didalam memory kita setelah pencapaiannya.
Definisikan goal dengan jelas dan buat goal sesuai dengan apa yang benar2 kita inginkan.

Contoh goal yang jelas adalah seperti, mampu membaca 1 novel dalam bahasa inggris tiap minggu dan membuat reviewnya ke dalam blog.

English translate:

Each goal shall be clearly defined. They shall have a clear parameter. Goal shall be something that exactly we want, something that make our life become so bright, colorful and very interesting.

The worried feeling or discomfort with our time and our life shown that our selves poor from goal. This feeling also possibly caused by clear goal but actually something that we don’t need, we reach it but don’t get a positive feedback to our life.

So in order to get a better life, we must define the goal that exactly we need to improving our selves and then make this goal clear and easily applied to our life.
The sample of clear goal: Finish reading 1 novel in English and make this review and post it in a blog.

1 komentar:

Anonymoussaid...

menurut deskripsi goal adalah sesuatu yang benar2 diinginkan, berarti mmg benar goalku cm satu saja zal hehehehehe...mungkin mnrutmu aneh tapi tdk menurutku -Corry-

 
© free template by Blogspot tutorial