Monday, February 7, 2011

tanggal 7 februari 2011

hari ini adalah hari terakhir cuti sebelum kepindahan kerja ke tempat yang baru.
semalem ada teman menginap dan sempat sharing beberapa hal tentang karir, ada hal yang sempat tercetuk dari teman saya "kenapa kamu masih seperti ini aja" maksud dia adalah kenapa saya masih berkutat di dunia kerja yang penuh dengan ketidak jelasan ini. saya jadi sedikit berfikir bagaimanakah karir saya kedepan.
hari ini saya sangat kalut, banyak hal yang harus saya pikirkan, mulai dari bagaimana besok di tempat kerja yang baru, bagaimana dengan rencana kedatangan orang tua ke camer tanggal 25 feb nanti, rencana pernikahan di bulan 6, persiapan keuangan, fisik serta mental.
Hmm tampak semuanya menjadi satu dalam satu wadah yang harus saya pikul di hari ini.harus Memikirkan hal yang berorientasi ke depan, dan sangat dekat didepan. belum lagi tentang keimanan yang terus menurun. yang semakin menyatu...
tidak ada lagi ketenangan jiwa, semua tampak tiba2 datang secara serentak didepan mata, dan serasa tak sanggup untuk menjalani semuanya karena ke leha2an di masa lalu.
Tapi semuanya tidak ada pilihan, semuanya harus dihadapi dengan dewasa.
Dimulai dengan meningkatkan keimanan, menata sholat, menata niat, menjaga hati insyaAllah semuanya bisa.
bekerja adalah untuk beribadah, menikah juga untuk beribadah, yang bisa di lakukan hanyalah melakukan yang terbaik dengan waktu yang ada.

0 komentar:

 
© free template by Blogspot tutorial